koffiemolen

December 30, 2008

nyari yang ijo-ijo di Bogor

Filed under: let's eat, Uncategorized — koffiemolen @ 9:24 am

waktu itu gw lagi pengen banget nyari yang ijo2, pokonya yang nyegerin mata deh.. maka terpikirlah Bogor. Untungnya tari, nuning, ma chie juga lagi pada pengen jalan2. rame2 deh kita ksana.

first destination: kebun raya bogor (kan niatnya emang nyari yang ijo2). di dalemnya ada cafe dedaunan. suasananya asriiii banget, tapi jangan tanya harganya ya…cumi

@ cafe dedaunan

selepas makan, kegiatan utama adalah foto2 hehe…

meski diselingi hujan (namanya juga kota ujan), semangat foto2 tetep lanjut… foto di poon, di jembatan, di gerobak, pokoknya dmana-mana deh..

img-00341img-00591

menurut gw, selain layak dijuluki kota ujan, Bogor juga perlu disebut kota angkot. Gmana ngga, sejauh mata memandang, angkot menghiasi semua sudut jalan..

ga banyak tempat yg gw kunjungi soalnya cuma shari hikzss… tujuan terakhir tidak lain dan tidak bukan Roti Unyil Venus. roti jagung manisnya hmmmm… enak banget!!!!!!

perjalanan gw di Bogor berakhir di stasiun. sempet kaget karna stasiunnya jelek banget, stasiun tanah abang tempo dulu aja masi lebih bagus bo. ya sudahlah yang penting cepet nyampe jakarta, jemput nyokap, trus besoknya balik k bandung nemenin nyokap blanja.. pffhhh.. what a life^^

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: